Rock On

Tutorial Menghasilkan Omset Puluhan Juta Modal Dropship Di Shopee

TUTORIAL BAGAIMANA MENGHASILKAN OMSET PULUHAN JUTA MODAL DROPSHIP DENGAN SHOPEE


Omset Puluhan Juta Dari Shopee Modal Dropship Tata Cara Jualan dengan Sistem Dropship di Shopee Ingin jualan online tapi bingung karena gak punya produk? Tenang, jaman sekarang semua sudah mudah kok. Mau makan pesan di web, tunggu berapa menit langsung dateng. Mau beli apa-apa gak perlu jauh-jauh ke toko, tinggal klik barangnya udah jalan sendiri ke rumah. Belajar dan tinggal ketik apa yang mau dipelajari udah langsung ada semua di situ. Begitupun dengan jualan. Udah gak jaman mau jual barang harus ada produk dulu di rumah. menerima barang sampai gudang penuh. Kalau gak laku?

Akhirnya barang terabaikan dan alhasil ditolak untung malah jadi rugi. Makanya, jaman sekarang ini ada yang namanya sistem outsourcing. Pasti sudah tau dong apa itu outsourcing. Jadi kamu tidak perlu menyetok barang. Tinggal pilih penyedia barang outsourcing kemudian pasarkan barang itu di web. Jika ada yang tertarik membeli, Anda tinggal pesan si penyedia outsourcing. 


Tutorial Menghasilkan Omset Puluhan Juta Modal Dropship Di Shopee

Dan penyedia outsourcing akan langsung mengirimkan barangnya ke pembeli. Ada beberapa aplikasi penyedia outsourcing seperti shopee, tokopedia, bukalapak, dan berbagai pusat komersial lainnya yang bisa Anda pilih jika ingin menjadi dropshipper. Nah, kali ini saya akan membahas salah satu cara outsourcing, yaitu dari shopee. Ya ampun, selain memasarkannya di media lain seperti instagram, facebook, atau twitter, kalian juga bisa menjualnya lagi di shopee. Ini yang merupakan bisnis dari shopee ke shopee. Kenapa shopee? Karena seperti yang kita tau, saat ini toko sedang naik daun karena promosinya yang bebas ongkir. 


Yang pastinya ada banyak penyedia dari berbagai daerah dengan berbagai produk yang dijual di sana. Jadi pilihan produk untuk kalian juga akan banyak. Namun, pastinya shopee juga memiliki kekurangan dan kelebihan sebagai salah satu bisnis berbasis web ternama di Indonesia. Yang mana kelebihan dan kekurangan shopee ini mungkin juga harus Anda ketahui sebelum benar-benar digunakan. Oke, langsung aja untuk langkah-langkah dropshipnya. 

Cara memesan barang untuk outsource di shoppe Jadi begini langkah-langkah jika kamu ingin dropshipper menggunakan shopee: Buat akun di shopee Ini adalah langkah pertama dan langkah yang menonjol. Karena jika kamu belum membuat akun, kamu tidak akan bisa membeli sesuatu sampai kamu menerima. 

Cari barang dan beli Cari barang atau seller yang ingin kalian jual barangnya (misalnya baju) pilih varian (jika ada) kemudian klik beli sekarang, atau bisa juga disimpan dulu di keranjang jika ada barang lain yang ingin kalian beli. Usahakan hanya 1 merchant saja yang kalian jual barangnya. Karena ini efeknya akan berimbas pada ongkos kirim yang akan ditanggung pembeli. Misalnya bila pembeli membeli 2 barangmu namun ternyata dari seller yang berbeda. 
Maka ongkos kirim  kurir yang akan ditanggung dropshipper menjadi double ongkir karena dikirim dari tempat yang berbeda. Jatuhnya jadi mahal banget. 

Kecuali semua seller yang kalian jual produknya free ongkir. cara outsource di shopee beli barang Checkout Kemudian kalian akan dipandu ke halaman belanja. Centang semua yang akan kalian compositions lalu klik checkout. checkout barang di shopee cara outsource di shopee beli barang Isi alamat pembeli Setelah itu isi alamat pelanggan kalian dengan lengkap pada structure, ini harus benar supaya tidak nyasar ketika dikirim. Kemudian klik oke ketika semuanya sudah lengkap.

Tambah alamat baru shopee checkout barang di shopee cara outsource di shopee beli barang Kirim sebagai outsource Centang tulisan 'kirim sebagai dropshipper' kemudian isi namamu dan nomor teleponmu. tambah alamat baru shopee checkout barang di shopee cara outsource di shopee beli barang Setelah itu scroll ke bawah, pilih metode pembayaran, dan lakukan pembelian seperti biasa. Jadi sistemnya, yang pertama pasarkan dulu produk dari seller pilihanmu. 

Terserah mau di pasarkan kemana. Seperti yang saya katakan tadi, anda bisa memasarkannya di media sosial atau bisa juga di shopee lagi. Lalu bagaimana jika ingin menjualnya di shopee lagi? Apa syarat-syarat yang perlu diperhatikan? Berikut penjelasannya. 

Outsource dari Shopee ke Shopee Bagi kalian yang ingin berjualan online di shopee, namun ingin menjualkan barang orang lain dengan sistem outsource, ada beberapa syarat dan goodbye cara yang harus kalian perhatikan. 

Yang harus diperhatikan Beberapa hal ini harus kalian perhatikan jika ingin berjualan di shopee sebagai dropshipper. 

1. Jenis produk Sebelum memulai berjualan, yang terpenting adalah menentukan jenis produk yang akan kalian jual. Ada banyak sekali pilihan produk yang ada di shopee. Kalian bisa pilih sesuai dengan kesukaan atau melihat dari segmen pasar. Biasany produk yang banyak dicari memang produk yang berada pada golongan style. Namun, saingan dalam penjualan juga terbilang banyak. Jadi, pertimbangkan juga dalam memilih barang. Apakah barang itu nantinya memberi keuntungan yang banyak atau tidak. 

2. Mencari provider Setelah produk ditentukan, langkah berikutnya adalah mencari provider. Carilah provider terpercaya dengan harga terendah. Karena nantinya kamu akan menaikkan sedikit harganya untuk meraih keuntungan. Setelah menemukan provider yang tepat, barulah anda bisa memulai berjualan dan mendaftar sebagai seller di shopee. 
Namun, perlu diperhatikan. Jika anda berjualan di shopee dengan sistem outsource, jangan masukkan tempat tinggal anda sebagai alamat merchant. Masukkan daerah provider karena ini akan berpengaruh pada besarnya biaya ongkos kirim. Misalnya provider anda ada di Jakarta Selatan, sedangkan anda tinggal di Surabaya. Maka jangan tulis Surabaya sebagai alamat seller, tapi tetap masukkan daerah Jakarta Selatan supaya harga ongkos kirim sama.

 3. Menyiapkan modular Mengapa harus menyiapkan modular? Kan outsource itu harusnya berjualan tanpa modular, karena pada dasarnya kita tinggal promosi tanpa stok barang? Metode seperti itu akan berlaku berlaku jika kita sebagai dropshipper mempromosikannya di media sosial lain seperti instagram. Karena pembeli akan membayar langsung ke rekening kita dan kita bisa membeli barang di provider dengan langsung dari uang pelanggan.


Sedangkan jika di shopee, uang akan cair ketika barang yang dipesan sudah sampai ke pembeli. Nah, otomatis saat pembeli sudah memesan barang kita dan sudah membayar, uang pembeli akan ditahan oleh shopee sampai barangnya tiba. Jadi, saat kita mau memesan barang tersebut pada provider, kita harus membayarnya dengan uang pribadi sampai uang itu tergantikan oleh pelanggan kita ketika barang sudah sampai.


ITULAH SEDIKIT, TUTORIAL BAGAIMANAMAMHASILKAN OMSET PULUHAN JUTA MODAL DROPSHIP DENGAN SHOPEE SEMOGA BERMANFAAT.  SILAHKAN BAGIKAN KE MANA AJA JIKA INFORMASI YANG DITULIS BERMANFAAT UNTUK ORANG BANYAK.


YANG PENGEN JUALAN DI INSTAGRAM LEBIH PRO SILAHKAN KLIK TAUTAN DIBAWAH INI, WAJIB DICOBA !!





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutorial Menghasilkan Omset Puluhan Juta Modal Dropship Di Shopee"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel